• SiMancil

    Sistem Informasi Manajemen Usaha Kecil ( SiMancil ) adalah aplikasi berbasis web yang berguna untuk mengelola Usaha Kecil dan Menengah

Monday, January 13, 2014

1 comment | 11:23 PM
Hello Rekan SiMancil,

Setelah beberapa bulan tim SiMancil bekerja keras membangun aplikasi ini, sekarang saatnya untuk kami merilis Program SiMancil v.1.1

Aplikasi SiMancil atau kepanjangan dari Sistem Informasi Manajemen Usaha Kecil, adalah aplikasi berbasis web, ditulis dengan bahasa PHP dan menggunakan database MySQL. Semuanya Free dan Opensource, jadi rekan SiMancil tidak perlu kuatir dengan lisensi yang ada.

SiMancil sendiri dirilis dalam lisensi Opensource dan dapat diunduh dan digunakan secara GRATIS. Beberapa fitur SiMancil yang sangat berguna untuk pengelolaan UKM adalah, Pembukuan/Akuntansi, Penjualan/Pembelian, Stok Produk, Kepegawaian, dan Laporan kemajuan usaha. SiMancil dapat diakses oleh berbagai media yang memiliki browser, serta dapat digunakan dalam lingkungan LAN dan Internet (Online)

Besar harapan kami, SiMancil ini dapat berguna dalam memajukan sektor UKM, terutama penggunaan aplikasi komputer seperti ini akan memudahkan pengelolaan usaha kecil dan menengah.

Mari kita sambut perdagangan bebas ASEAN dengan percaya diri.


1 comment:



Tentang SiMancil

Sistem Informasi Manajemen Usaha Kecil
( SiMancil ) adalah aplikasi berbasis web yang berguna untuk mengelola Usaha Kecil & Menengah, dengan fitur Akuntansi, Pembelian/Penjualan, Stok produk, dan Pegawai.
Dapat diakses melalui browser di segala media baik offline maupun online.