• SiMancil

    Sistem Informasi Manajemen Usaha Kecil ( SiMancil ) adalah aplikasi berbasis web yang berguna untuk mengelola Usaha Kecil dan Menengah

Wednesday, June 11, 2014

1 comment | 6:08 PM

Kali ini kami dari Tim Developer SiMancil memperkenalkan versi baru SiMancil 1.2.6 , dengan berbagai perbaikan bug dan fitur. Dalam rilis versi ini kami juga memperkenalkan SiMancil dalam bentuk installer Windows (.exe) yang dapat langsung diinstall di OS Windows. Hal ini memudahkan rekan-rekan SiMancil yang menggunakan MS Windows.

Harapan kami, SiMancil dapat digunakan secara luas untuk membantu UKM di Indonesia dalam mengadopsi sistem IT dalam manajemennya dan membantu meningkatkan dan mengembangkan usaha menjadi lebih besar.

Tak lupa , Terima kasih kami ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kami semangat, kesehatan, dan tenaga untuk mengembangkan SiMancil ini, rekan-rekan di tim Developer dan Tester, serta semua pihak yang membantu dengan kritik, saran, masukan dan sosialisasi SiMancil ke masyarakat.

Tak ada gading yang tak retak, untuk itu kami tetap mengharap kontribusi dari semua pihak.

Gabung FB SiMancil di https://www.facebook.com/Simancil dan Group SiMancil di https://www.facebook.com/groups/simancil



1 comment:

  1. masih ada banyak bug nya mas andi dkk,..saya install di ubuntu dan cos.
    thanks bang andi dkk

    ReplyDelete



Tentang SiMancil

Sistem Informasi Manajemen Usaha Kecil
( SiMancil ) adalah aplikasi berbasis web yang berguna untuk mengelola Usaha Kecil & Menengah, dengan fitur Akuntansi, Pembelian/Penjualan, Stok produk, dan Pegawai.
Dapat diakses melalui browser di segala media baik offline maupun online.